Akreditasi : “B”

SK BANPT Nomor : 257/SK/BAN–PT/Ak–XVI/S/XII/2013 tanggal 26 Desember 2013
Ijin operasional Nomor: 2962/D/T/K-VII/2009 tanggal 23 Juli 2009

Program Studi Sistem Informasi bertujuan menghasilkan sarjana komputer dengan kemampuan mengembangkan sistem informasi dan software komputer, terutama berbasis teknologi internet.  Tenaga pengajar terdiri dari dosen tetap (S-2) dan   (S-3) dengan kompetensi yang sesuai dengan bidang sistem informasi dan komputer lulusan dalam dan luar negeri; dan dosen tidak tetap dari Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Negeri Malang, serta praktisi yang ahli dan berkompeten.

Program Studi Sistem Informasi dilengkapi laboratorium pemrograman, laboratorium jaringan komputer, dan laboratorium basis data. Lulusan Program Studi Sistem Informasi menyandang gelar Sarjana Komputer ( S.Kom. ), dan berpeluang karier sebagai programmer, manager teknologi informasi, konsultan teknologi informasi, perancang sistem informasi, analisis dan administrator, computer network administrator, trainer teknologi informasi, dan lain – lain.

Lulusan program studi sistem informasi telah bekerja sebagai spesialis teknologi informasi di berbagai instansi pemerintah dan perusahaan swasta, antara lain PDAM, PT. Gudang Garam, Guru SMKN, Telkomsel, Perusahaan Konsultan T.I., dan lain-lain.